Download NetherSX2 Terbaru Pengganti Emulator AetherSX2

download nethersx2 last version

Emulator PS2 NetherSX2 Sebagai Pengganti Emulator AetherSX2

Pada Awal peluncuran emulator AetherSX2 pada 2 tahun lalu semua penggemar game console menyambut dengan penuh gembira karena adanya emulator PS2 baru. Semua berharap AetherSX2 mampu lebih baik dari emulator PS2 sebelumnya. Terbukti dari mulai peluncuran resmi di play store sampai saat ini, Emulator AetherSX memberikan performa dan kenyamanan yang memuaskan bagi penggunanya bahkan komunitasnya di berbagai media sosial terbilang cukup banyak. Emulator AetherSX2 mampu menjalankan berbagai game PS2 secara lancar dan lebih baik dari emulator sebelumnya dengan menggunakan device HP chipset yang tinggi atau Flagship maupun device Handphone Entry level bahkan Chipset Snapdragon 680 bisa juga install dan bermain game PS2 dengan syarat harus merubah settingan agar pas dan lancar saat bermain.

Namun pada tahun lalu semua fans Aether dikejutkan dengan adanya informasi bahwa pihak developer Aether akan menangguhkan pengembangan sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Hal itu karena adanya peniruan identitas keluhan tuntutan bahkan adanya ancaman pembunuhan. 

Sebenarnya peristiwa tersebut sobat jangan khawatir karena Aplikasi Emulator AetherSX2 masih dapat diunduh dan dimainkan sampai kapanpun. Developer bahkan menyebut bahwa pembuatan AetherSX2 adalah suatu hoby dan tidak akan mencari keuntungan. Tetapi disebutkan oleh Developer hoby tersebut sudah tidak menyenangkan lagi karena peristiwa tersebut yang berakibat penagguhan pengembangan. 

Dari Awal rilis AetherSX2 hadir dengan tanpa adanya iklan, Semakin berkembangnya emulator ini akhirnya pada versi versi terbarunya pihak pengembang menyisipkan sebuah iklan didalam aplikasi tersebut. Salah satu faktor yang membuat orang tidak nyaman ketika menggunakan aplikasi ialah adanya gangguan iklan yang muncul. 

Disini Emulator Ps2 NetherSX2 hadir sebagai pengganti AetherSX2. Hadir dengan lingkungan bermain game tanpa iklan  yang mengganggu. Emulator yang membawa rasa kenyamana baru dengan antarmuka yang diperbaharui, navigasi dan manajemen game yang menarik serta mudah digunakan.

FITUR NETHERSX2

Pengoptimalan Kinerja

Untuk memberikan performa yang baik bagi para gamer, NetherSX2 berjanji akan mengoptimalkan kinerja sesuai dengan rilisan AetherSX2 dan memastikan game game Ps2 dapat berjalan dengan lancar.

Penggunaan BIOS Yang Diperluas

NetherSX2  menjamin tidak ada masalah mengenai kompatibilitas BIOS bahkan Emulator ini mendukung lebih banyak BIOS Playstation 2.

Persyaratan System Device

Seperti halnya Emulator AetherSX2, untuk NetherSX 2 juga merekomendasikan Device dengan chipset tinggi seperti snapdrgaon 845 atau seri seri device flagship. Bukan karena tidak ada alasan, melainkan hal tersebut bertujuan agar pengguna dapat menikmati kinerja yang optimal untuk bermain game game Playstation 2. Untuk device dengan spesifikasi yang pas pasan jangan khawatir karena masih dapat menggunakan dan bermain emulator ini dengan syarat harus sedikit merubah settingan agar dapat bermain game game Playstation 2 secara lancar. 

Disini saya sudah membuktikanya bahwa dengan mengguakan HP android entry level bahkan menggunakan Chipset Snapdragon 680 dan Helio G99, Emulator NetherSX2 masih dapat menjalankan game game PS2 secara lancar walaupun denga grafik seadanya namun masih enak untuk dimainkan. Memang perlu banget settingan yang pas ketika anda menggunakan device spek rendah, Sobat dapat mencari setingan setingan setiap device di internet atau di Youtube. Mungkin dilain waktu saya akan share setingan setingan Emulator NetherSX2 di Android Spek rendah agar dapat bermain game PS2 secara lancar.

DOWNLOAD NETHERSX2 EMULATOR PLAYSTATION 2 DI ANDROID

Jangan khawatir sobat, disini saya akan memberikan aplikasi NetherSx2 Emulator PS2 dengan menautkan link tanpa iklan yaitu link Google Drive. Silahkan temen temen bisa langsung saja klik tautan dibawah ini sesuai versi emulator yang sobat inginkan :

NetherSX2_V1.5-4248 [Google Drive]

NetherSX2_V1.5-3668 [Google Drive]









No comments:

Post a Comment