Setingan Terbaru AetherSX2 atau NetherSX2 Di HP Kentang

setingan aethersx2 atau nethersx2 hp spesifikassi rendah
Settingan Emulator AetherSX2/NetherSX2 Di Hp Kentang Agar Lancar Bermain Game PS2

AetherSX2 atau NetherSX2 adalah aplikasi emulator game Playstation 2 yang rilis resmi di Playstore pada duaa tahun yang lalu. Dari mulai awal rilis sampai saat ini emulator ini cukup populer di kalangan pengguna hp android. Namun emulator AetherSX2 saat ini sudah berhenti pengembanganya sesuai yang disampaikan tim developer pengembang aplikasi ini. eeeits.. jangan khawatir kawan karena ada aplikasi NetherSX2 yang dipuja puja sebagai pengganti emulator AetherSX2. Pengguna masih dapat bermain game Playstation 2 dengan menggunakan Kedua aplikasi emulator tersebut  di device android, termasuk HP dengan Spesifikasi tinggi maupun rendah atau bisa disebut dengan HP kentang. Tetapi Untuk lancar dalam bermain game dengan menggunakan hp kentang, sobat perlu melakukan beberapa pengaturan tambahan pada Emulator AetherSX2 atau NetherSX2 agar dapat meningkatkan performa dan lancar dalam bermain.

Umumnya untuk cara menyeting emulator AetherSX2 dan NetherSX2 adalah sama, seperti settingan umum, sistem, grafik dan lain lain itu sama saja karena pada dasarnya emulator NetherSX2 adalah basis dari aplikasi AetherSX2 yang di Patch dengan Script khusus sehingga dapat merubah antarmuka dan performa dari emulator AetherSX2 sebelumnya. Untuk mendownload atau ingin tau tentang emulator NetherSX2 silahkan sobat bisa kunjungi ke halaman ini.

Settingan Terbaru Emulator AetherSX2 di HP Kentang Lancar Bermain Game PS2

Ilalfa sudah mengemasnya dengan beberapa tangkapan layar agar sobat dapat melihat dan mempraktekannya langsung. Disini Ilalfa menggunakan Aplikasi AetherSX2 versi 3060, Jika sobat menggunakan versi terbaru sebenarnya untuk penempatan settinganya itu sama saja cuman yang membedakan hanya pada antarmukanya, ilalfa harap sobat tidak bingung karena semuanya sama antar versi baru dan lama.

Berikut adalah langkah langkah settingan emulator AetherSX2/NetherSX2 di HP kentang supaya dapat menjalankan game secara lancar. 

Spesifikasi dan device yang ilalfa pakai :

  • Emulator AetherSX2 Versi lama 3060 atau 3688
  • Realme Narzo 50A dan Vivo Z1 Pro
  • Spesifikasi Helio G99, bisa juga Snapdragon 680 dan 712
  • Ram 4/128 

Tangkapan Layar Settingan AetherSX2 di HP Kentang

PENGATURAN GRAFIS

PENGATURAN SYSTEM

PENGATURAN AUDIO DAN PERBAIKAN GAME

PENGATURAN LANJUTAN


Itulah beberapa tangkapan layar setingan terbaru emulator Aethersx2 di hp dengan spesifikasi rendah atau hp kentang. Disini ilalfa sudah mencobanya sendiri dan lancar dalam menjalankan game NFS Most Wanted BE, Good Hand, Downhill dan game game Playstation 2 lainya. Jika setingan diatas tidak cocok di device kawan kawan, silahkan dicoba untuk mengulik sebagian dan terus mencobanya agar setingan pas dengan device yang sobat pakai. Semoga Bermanfaat...

No comments:

Post a Comment