Website Viral Elon Musk AI yang tidak diketahui banyak orang

Buat Potongan Video pendek Elon Musk Berbicara Apapun Yang Kamu Inginkan

    Siapa si yang gak kenal Elon Musk ?. Elon Musk adalah salah satu orang nomor satu di dunia dengan nilai kekayaan yang luar biasa dari bisnis bisnis yang dia jalankan selama ini. Salah satu perusahan Tuan Elon Musk yaitu perusahaan besar luar angkasa SpaceX dengan salah satu misinya yaitu mengembangkan transportasi luar angkasa yang dapat mengirimkan manusia ke luar angkasa bahkan sampai ke Planet lain. Elon Musk juga mendirikan sebuah perusahaan Mobil listrik Tesla yang menjadi kendaraan ramah lingkungan.  Populalaritas beliau sungguh tidak diragukan lagi karena pernah dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia. 

    Dari Terkenalnya Elon Musk, apakah anda ingin jika Tuan Elon Musk mengatakan apapun yang anda inginkan ?. Pasti hal tersebut sangat mengagumkan dan terlihat keren. Anda bisa buat video pendek interview Elon Musk yang bisa mengatakan sesuai keinginan anda hanya untuk sekedar bersenang senang yang dapat di bagikan di media sosial agar terlihat keren dan unik. 

Website Viral membuat video pendek Elon Musk berbicara apapun yang anda inginkan.

    Apakah anda ingin tahu bagaimana cara memebuat videonya ?. Tidak sulit dan tidak perlu ribet anda mengedit edit video untuk bisa membuat video pendek Elon Musk bisa mengatakan apapun yang anda inginkan. Cukup dengan mengunjungi website di bawah ini anda sudah bisa membuat potongan video pendek Elon Musk mengatakan sesuatu sesuai keinginan anda dan tentunya anda tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS. Simak tutorial di bawah untuk cara membuat videonya.

ElonTalks.com

    Elon Musk Talk adalah sebuah website yang didukung dan dibuat dengan sebuah Artificial Intelligence (AI). Proyek pembuatan video di website ini menggunakan dua model AI yang digabungkan yaitu Coqui.ai TTS dan Wav2lip. Dalam pembutan video Coqui.ai akan mengubah tulisan kita menjadi audio kemudian akan diteruskan ke Wap2lip untuk pembuatan video final.

  1. pertama anda kunjungi alamat Website Elontalks.com
  2. Setelah tebuka halamannya, langsung saja buat video dengan memilih "Template Video"

  3. Kemudian anda ketikan pada kolom tulisan apa yang anda inginkan supaya Tuan Elon Musk berbicara sesuai keinginan kamu dalam sebuah ketikan tersebut dengan dibatasi 280 huruf, lalu pilih "Buat Video".

  4. Tunggu sampai pembuatan video selesai
  5. Selamat jika video sudah jadi seperti gambar dibawah ini, anda bisa mencoba memutar video tersebut, jika dirasa sudah keren anda bisa mendownload langsung atau share ke media sosial.

    Sesuai dengan ketentuan Syarat penggunaan bahwa penggunaan website ini dilarang untuk segala pelecehan, perkataan yang tidak baik dan perlakuan tidak baik terhadap siapapun. Website ini adalah teknologi penelitian untuk bersenang senang. jangan digunakan untuk aktifitas yang melanggar hukum.

Gunakanlah teknologi ini dengan bijak dan dewasa. Semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment