Cara menambah digit nomor hp menjadi 16 digit

Kode rahasia Menambah nomor hp menjadi 16 digit nomor

    Ilalfa. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin berbagi ke temen temen semua nih tentang hal hal unik lagi seputar nomor ponsel atau handphone. Sesuai judul postingan di atas saya akan berbagi trik cara menambah nomor handphone menjadi 16 digit nomor.
 
trik rahasia menambah nomor hp ilalfa.com

    Pada umumnya nomor handphone tersusun dari 12 digit angka secara acak, ada juga yang 11 digit atau 13 digit tapi itu jarang. Nah pada kali ini saya akan berbagi eksperimen yaitu menambah digit nomor hp yang tadinya 12 digit menjadi 16 digit yang pastinya trik ini menjadikan nomor kita tambah unik dan  jarang punya nomor yang seperti kita punya.hehehee...

    Pertama saya menggunakan trik ini yaitu ketika temen temen meminta nomor hp, biar keliatan keren dan jugaa keliatan unik dan aneh saya menyebutkan nomor hp saya dengan tambahan angka rahasia yaitu tambahan 3 digit angka ditambah kode nomor negara, disini saya praktek menggunakan kode negara indonesia yaitu +62. nomor yang tadinya 12 digit menjadi 16 digit atau yang tadinya 11 dikit jadi 15 digit dan seterusnya karena ditambah nomor rahasia 3 digit dan kode negara 62.

    Tetapi kekurangan trik ini yaitu ketika temen menambahkan nomor kita di kontak, nomor kita tidak terbaca di system whatsapp tetapi masih bisa dihubungi lewat telfon dan juga sms. dengan kata lain trik ini digunakan untuk telfon dan jugaa sms. Jadi terlihat keren menurut saya karna nomor kita unik beda dari yang lain. Trik ini saya dapatkan dari eksperimen saya sendiri. 

    Mungkin temen temen ingin berbagi nomor hp tapi khusus untuk telfon dan sms trik nomor rahasia ini bisa menjadi nilai plus karena nomor kita tidak bisa ke deteksi di system whatsapp alias tidak terbaca pada kontak whatsapp.

    Oke langsung aja temen temen bisa download file pdf dibawah ini, saya sudah merangkum caranya di dalam file tersebut :


    Semoga trik aneh ini bermanfaat bagi temen temen, jangan bosan bosan mampir ke blog pribadi saya, tunggu hal hal unik lagi yang kami share ke temen temen.. thanks selalu, see you next time.

No comments:

Post a Comment