Mengirim pesan WhatsApp tanpa simpan nomor telepon

Cara mengirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor telepon.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarrokatuh.

    Apakabar sobat ilal'fa ?. Semoga temen temen selalu dalam keadaan sehat selalu dan dimurahkan rejekinya.aamiin.

 
    Kesempatan kali ini ilalweb mau berbagi trik lagi nih yaitu tentang mengirim pesan whatsapp tanpa menyimpan nomor telepon. Trik ini cocok untuk temen temen yang malas menyimpan nomor ketika akan menghubungi temen atau orang yang gak dikenal. Bisa juga untuk postingan produk yang temen temen jual guna untuk personal message agar memudahkan si pembeli untuk menghubungi temen temen semua tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu. 
 
    Langsung saja berikut adalah cara mengirim pesan whatsapp tanpa menyimpan nomor terlebih dahulu :

1. Pertama temen temen pastikan nomor yang akan di hubungi atau dipake itu terdaftar di whatsapp.

2. Kemudian temen temen buka chrome atau google.

3. Lalu ketik https://wa.me/(nomor tujuan) atau bisa juga langsung ketik wa.me/(no.tujuan). Biasanya saya menggunakan wa.me langsung karena lebih cepet. Contoh wa.me/6287889778756 

     Otomatis kita diarahkan ke menu aplikasi whatsapp untuk selanjutnya kita bisa mengirim pesan atau telepon lewat aplikasi whatsapp tersebut. O iya pastikan kode negara selalu sertakan ya kawan. misal indonesia berarti kode negaranya adalah +62. jika tidak menggunakan kode negara biasanya nomor tersebut tidak terbacaa oleh system wahatsapp.

    Cukup sekian tutorial unik dari ilalweb. Semoga membantu temen temen semua dan bermanfaat. Jangan sungkan berikan komen dan kritik sarannya. Thanks selalu temen temen.


No comments:

Post a Comment