Cara stabilkan kecepatan internet hp android terbaru | l4d pingtool

Cara menambah kecepatan jaringan internet pada hp android terbaru.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarrokatuh.

    Pada kesempatan kali ini ilalweb mau bahas tentang jaringan internet di android, mungkin sering muncul pada hp android temen temen tentang kendala jaringan yang tidak stabil, entah itu karena cuaca, jauh dari pemancar, ataupun karena banyak pengguna di jam jam tertentu.
Cara menstabilkan internet android

    Permasalahan diatas sangat sangat lah tidak nyaman untuk pelajar karena menyebabkan kendala seperti streaming pembelajaran yang tidak lancar ataupun mengerjakan tugas kuliah menjadi lemot bahkan tertunda. Bagi para gamers hal ini sangat sangatlah menganggu karena seorang gamers online pasti bergantung pada jaringan untuk bisa memenangkan permainan dan juga lancar untuk live streaming.

    Ilalweb disini ingin berbagi pengalaman pribadi untuk mengatasi permasalahan diatas yaitu jaringan yang buruk/tidak stabil pada hp android. Dengan catatan didaerah tempat tinggal temen temen terakses jaringan yang cukup, bukan sedang mati listrik sehingga jaringan tidak ada.

    Trik ini saya gunakan ketika di jam jam tertentu karena banyak pengguna yang online sehingga jaringan lemot dan tidak stabil. Trik ini juga bisa temen temen pake setiap saat tetapi pasti membuat baterai boros. 

    Oke langsung saja ke pembahasan intinya, disini saya menggunakan sebuah aplikasi android untuk menstabilkan jaringan. Tenang saja aplikasi ini tidak berukuran besar bahkan tidak sampai 1 mb. Aplikasi ini bernama L4D PINGTOOL.

    L4d pingtool adalah sebuah aplikasi pengirim ping jaringan secara terus menerus sehingga jaringan kita selalu stabil. Menurut saya Aplikasi ini paling terbaik dari seluruh aplikasi penambah kecepatan internet. L4d bisa memberikan akses kecepatan internet yang lebih dan juga stabil di android temen temen semua baik itu menggunakan data jaringan ataupun memakai wifi. Aplikasi ini tidak ada di playstore ataupun appstore tetapi temen temen bisa downloadnya secara gratis di blog ilal'fa.

    Oke langsung saja temen temen bisa klik tulisan dibawah ini untuk download L4D Pingtool serta membaca fitur fitur, cara penggunaan dan juga mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi ini.


   Sekian pembahasan dari ilalweb tentang trik cara menambah kecepatan internet di hp android. Semoga bermanfaat untuk temen temen semua. Jangan sungkan sungkan komen dan kritik sarannya agar blog ini bisa berkembang menjadi lebih baik lagi.. thanks selalu, see you nex time.
 
NB: maaf ya jika tidak bisa diinstal di hp android agan berarti aplikasi tersebut tidak kompatible dengan spesifikasi android yang dipakai temen temen. biasanya tidak bisa diinstal di versi android tebaru.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarrokatuh.

No comments:

Post a Comment