Pengaturan DNS untuk buka situs dan blokir iklan

 cara setting dns hp untuk membuka situs diblokir dan menghilangkan iklan

    banyak sekali bertebaran di internet berbagai cara tutorial untuk menghilangkan iklan dan membuka situs website yang diblokir pada handphone android atau IOS yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak kedua seperti memakai aplikasi vpn maupun tanpa aplikasi yaitu dengan settingan settingan khusus di smartphone. hal itu bertujuan untuk kebebasan kita untuk ber selancar di intenet tanpa adanya internet positif dan tanpa iklan yang mengganggu.

    pada kali ini ilalfa akan menjelaskan bagaimana cara simple dan mudah membuka situs diblokir tanpa adanya iklan yang mengganggu dengan memanfaatkan fitur fitur settingan di smartphone terbaru yaitu fitur setting DNS pada menu pengaturan telepon. terdapat banyak sekali penyedia DNS gratis di internet yang bisa dimanfatkan untuk memblokir iklan dan membuka situs website yang diblokir. 

    terdapat dua DNS yang sering saya gunakan dan menurut saya paling bagus yaitu Adguard DNS dan NextDNS, kita bisa menggunakan dns terebut secara cuma cuma alias gratis dengan fitur fitur Blokir iklan, pelacak, membuka situs yang dblokir, internet jadi lancar aman, sistem analitik untuk situs web atau aplikasi apa pun dan fitur fitur lain yang berguna untuk keamanan internet temen temen. jika temen temen ingin fitur lebih bisa juga untuk membeli fitur premium yang dapat dibeli di penyedia DNS tersebut.

cara simple dan mudah setting DNS untuk buka situs dan memblokir iklan di HP

  1. pertama anda kunjungi pengaturan telepon.
  2. kemudian pilih pengaturan jaringan atau jaringan dan koneksi tergantung merk handphone masing masing.
  3. nah di menu tersebut cari dan pilih DNS pribadi atau pengaturan DNS.
  4. lalu pilih dan centang penyedia DNS Pribadi
  5. kemudian isikan pada kolom hostname penyedia, jjika ingin dns adguard temen temen ketikan " dns.adguard-dns.com " atau dengaan nextdns yaitu " be14a2.dns.nextdns.io " (tanpa tanda petik bree).
  6. lalu pilih save. selesai. 
    setelah selesai setting temen temen bisa membuka situs website apapun tanpa khawatir di blokir atau terhalang oleh internet positif. tidak hanya membuka blokir situs, temen temen juga bersih dari iklan yang mengganggu di berbagai aplikasi dan browsing dengan lancar tanpa adanya iklan.
cara ini juga bisa digunakan untuk settingan di pc, laptop dan device lainnya yang mendukung pengaturan DNS Pribadi.

    sekian tutorial ini semoga bermanfaat. gunakan cara ini dengan bijak dan jangan di salah gunakan... salam manis ilal'fa. 

No comments:

Post a Comment