Cara mudah deposit Tickmill dengan nominal kecil

Cara Mudah Deposit Broker Tickmill Dengan Nominal Uang Kecil
deposit tickmill

    ilal'fa-Broker Tickmill adalah salah satu Broker Global Terkemuka yang cukup besar dengan menyediakan fitur deposit yang lumayan banyak sekitar kurang lebih 11 metode deposit yang berbeda sesuai dengan kebutuhan para trader. anda bisa deposit menggunakan metode yang ditawarkan diantaranya yaitu menggunakan Kripto, Internet Banking Bank Local, Unionpay, Sticpay, Transfer Bank Internasional, Fasapay, Kartu Kredit dan Debit, Indofxspot, Okrfx dan lain lain. Dari semua metode pembayaran tersebut rata rata memiliki nilai minimun deposit kurang lebih sebesar 100 US Dolar.

Bagaimana Caranya Agar Bisa Tanpa Minimum Deposit Di Broker Tickmill ?

    Jika Anda mencari cara agar bisa trading di broker Tickmill dengan Spread Rendah atau Zero Spread sampai 0.0 pip tanpa minimum deposit sampai 100 dolar, ini adalah website yang cocok anda baca. saya akan menunjukan kepada anda cara metode deposit di tickmill tanpa minimum deposit dan menjelaskan beberapa ketentuan yang mungkin berguna untuk temen temen semua sebelum trading di broker ini.

    Tickmill tidak mengenakan biaya apapun untuk deposit dan withdraw. semua yang anda hasilkan sepenuhnya milik anda dan dapat di tarik kapanpun. namun terkadang seorang trader melakukan deposit atau penyetoran dengan menggunakan mata uang asing sehingga mengakibatkan adanya biaya nilai tukar antara mata uang asing ke mata uang yang Broker Tickmill Syaratkan sesuai dengan metode deposit yang anda gunakan. sama halnya ketika anda menggunakan metode pembayaran transfer bank  anda akan dikenakan biaya bank. Intinya Broker Tickmill tidak membebankan biaya tambahan ketika anda menarik atau menyetor uang.

Cara mudah Deposit Broker Tickmill dengan nominal kecil.

    Langsung saja sob berikut adalah tutorial yang ditunggu tunggu kawan kawan semua bagaimana si caranya agar Tanpa minimal deposit yang rata rata sampai 100 dolar di semua metode pembayaran deposit Broker tickmill. 

Simak caranya sebagai berikut :

  1. Pastikan terlebih dahulu anda sudah terdaftar dan sudah lulus verifikasi di Broker Tickmill.
  2. Kemudian login dengan email dan pasword anda
  3. Setelah berhasil login disitu terdapat halaman Ruangan Trader.
  4. Lalu buat wallet baru anda dengan mengeklik "Tambah Wallet"
  5. Pilih mata uang yang akan anda gunakan. disini saya pilih "USD"
  6. Setelah USD wallet berhasil dibuat, pilih menu Deposit pada Wallet tersebut.
  7. Lalu pada menu deposit anda klik Metode Pembayaran kemudian pilih metode pembayaran INDOFXSPOT.
  8. Disitu akan tertera halaman yang menunjukan website Indofxspot dan juga nomor CS Indofxspot. silahkan anda kunjungi website http://www.indofxspot.com.

    Indofxspot merupakan layanan metode deposit Introducing Broker dari Tickmill Resmi yang memiliki Regulasi sebagai Dealer Sekuritas oleh Otoritas Jasa Keuangan (FSA) dengan nomor lisensi SD008.

    Sesuai dari pengalaman saya ketika deposit, Menariknya ketika anda memilih metode deposit lewat Indofxspot, anda bisa menentukan deposit dengan nominal kecil yaitu sekitar kurang lebih 25 Dolar, jadi Tidak harus deposit sampai 100 Dolar untuk bisa menikmati akun Trader di Tickmill dengan fitur Spread Rendah atau Zero Spread sampai 0.0 pip. Anda juga bisa chat adminnya langusng untuk bisa berkordinasi bertanya tanya soal cara dan nominal yang dapat dilakukan deposit lewat Indofxspot. Di Indofxspot anda juga bisa mendapatkan Diskon Komisi dan  Rebate jika anda mendaftar akun Tickmill menggunakan Nomor IB infofxspot.

Cara mudah deposit dengan Metode Indofxspot-ilal'fa

  1. Setalah terbuka halama Indofxspot, silahkan pilih "Cara Order Deposit"
  2. Anda akan di hadapkan oleh halaman yang menerangkan pilihan deposit, aturan, ketentuan dan kebijakan yang anda harus pahami sebelum anda deposit melalui indofxspot.
  3. Setelah dirasa jelas lanjut pilih menu "Deposit" biasanya dibagian kiri pada mode dekstop
  4. Lalu isi semua form yang disediakan, jangan lupa pilih metode pembayaran. disini saya menggunakan metode "Local Deposit" yang biasanya menggunakan bank Mandiri dan BCA.
  5. Tentukan jumlah nominal yang ingin anda depositkan. menariknya anda tidak ditentukan minimal 100 dolar jadi anda bebas menentukan nominal deposit yang sebelumnya sudah ditanyakan terlebih dahulu ke CS Indofxspot.
  6. Pastikan data yang anda isi itu sesuai dengan data real anda lalu isi Kode Keamanan kemudian klik "Deposit" untuk melanjutkan.
  7. Setelah semua selesai silahkan anda buka email anda yang tadi didaftarkan, biasaya di folder Spam Email, selanjutnya anda akan diminta mengirimkan sejumlah nominal uang yang sebelumnya anda tulis di form deposit tadi, pastikan kirim uang sesuai nominal dan sesuai dengan nomor rekening yang ketik di form deposit tadi. harap baca ketentuan yang diberikan di Email tersebut sebelum transfer deposit.
  8. Setelah Transfer harap konfirmasi dan kirimkan bukti ke nomor WA Cs Indofxspot yang tertera di Email.
  9. Selesai.. anda tinggal menunggu proses uang anda akan didepositkan ke akun Tickmill anda.
    Jika semua step dilewati dan Deposit sudah masuk di Wallet Akun Tickmill anda maka selamat Wallet anda siap digunakan untuk trading. Selanjutnya anda tinggal buat Akun Pro untuk dapat menikmati Trading dengan Spread Rendah sampai 0.0 pip, kemudian Transfer dana dari Wallet anda ke Akun Pro anda. Selamat anda sekarang dapat Trading Di Broker Tickmill tanpa syarat minimum deposit.

    Tutorial diatas saya dapatkan dari  pengalaman saya sendiri ketika saya menggunakan Broker Tickmill untuk trading Forex. seluruh ulasan yang saya tulis di atas bisa saja sedikit berbeda dengan Broker Tickmill dan Indofxspot karena hal tersebut tergantung dari ketentuan dan kebijakan pihak terkait yang sewaktu waktu bisa berubah. 

    Demikian tutorial cara mudah Deposit di Broker Tickmill dengan nominal kecil, jika ada kesalahan dan kekurangan pada penulisan diatas saya mohon maaf. semoga bermanfaat....


No comments:

Post a Comment