Tips Gratis Biaya Tahunan Kartu Kredit Tokopedia Card Sampai Seumur Hidup

Tips Gratis Biaya Tahun Ke Dua Dan Seterusnya Kartu Kredit Dari Tokopedia

tokopedia card bebas biaya tahunan

    Selamat datang di blog kami, pada kesempatan kali ini blog ilalfa ingin berbagi sebuah pengalaman tentang kartu kredit. Kartu kredit yang kami maksud yaitu kartu kredit Tokopedia Card. Untuk sebagian orang mungkin kartu ini sedikit tidak familiar karena kartu kredit ini salah satu program kerjasama Tokopedia dengan bank BRI yang tentunya temen temen tau kartu kredit ini karena sebagai user Tokopedia.

    Tokopedia Card merupakan salah satu kartu kredit co-branding yang dibuat oleh Bank Rakyat Indonesia bekerja sama dengan Tokopedia. Seperti Kartu Kredit pada umumnya, temen temen bisa menggunakan kartu kredit ini lebih dari 40 juta merchan yang bekerjasama dengan ditandai logo Visa, Transaksi bisa dilakukan dengan cara offline maupun online.

Bagaimana cara membuat Kartu Kredit Tokopedia ?

    Sayangnya temen temen dalam pembuatan kartu kredit ini hanya bisa dilakukan di Tokopedia dan tidak bisa di Bank BRI langsung, Tetapi Bank BRI akan menyediakan QR kode yang bisa temen temen pindai untuk selanjutnya secara otomatis akan diarahkan ke menu halaman pendaftaran Tokopedia.

    Dari mulai pembuatan, pengajuan, aktifasi temen temen dengan praktis dan mudah tanpa perlu ke bank BRI, temen temen cukup hanya dilakukan di Tokopedia. Dari mulai monitoring transaksi, optimasi serta pengaturan lainya temen temen juga bisa dilakukan di halaman tokopedia. 

    Ooo iya, temen temen juga bisa mengaitkan kartu kredit BRI by Tokopedia card ini di aplikasi resmi dari BRI yaitu BRI Credit Card Mobile yang bisa temen temen download di Playstore atau Appstore. Seperti kartu kredit pada umumnya, dengan menggunakan aplikasi ini semua kartu kredit BRI dapat menikmati pelayanan yang praktis, cepat, dan mudah dengan menggunakan layanan BRI Credit Card Mobile. Temen temen bisa mengecek transaksi maupun tagihan kartu kredit sama persis seperti di aplikasi Tokopedia.

Beberapa Keuntungan Dan Keunggulan Kartu Kredit Tokopedia Card

Apa aja yang didapatkan temen temen jika membuat dan menggunakan Kartu Kredit Tokopedia Card ?. Jika temen temen mempunyai kartu Tokopedia Card maka akan mendapatkan beberapa benefit diantaranya yaitu :

1. Bebas Biaya Tahunan.
Bebas biaya tahunan selama 1 tahun tanpa syarat apapun. Kemudian untuk tahun selanjutnya temen temen akan dikenakan biaya tahunan sebesar 250 ribu. Namun biaya tahunan tersebut dapat digratiskan dengan cara temen temen harus menggunakan kartu kredit tersebut minimal 3 kali transaksi        dalam satu bulan maka otomatis setiap tahunya akan bebas biaya tahunan.

2. Selalu Mendapatkan Cashback.
Setiap kali temen temen berbelanja baik itu online maupun offline, temen temen akan mendapatkan Cashback Gopay Coin.

3. Cicilan Dengan Bunga Rendah Bahkan Sampai 0 Persen.
Dengan Menggunakan Tokopedia Card temen temen mendapatkan benefit cicilan 0%  dan bunga lebih rendah yang membuat belanja temen temen makin hemat dan praktis.

4. Cashback Gopay Coin sampai 1,5 Juta.
Cashback ini bisa temen temen dapatkan dengan berbelanja di Tokopedia dengan nominal tertentu tetapi Cashback ini berupa Gopay Coin.

5. Benefit Bonus Kejutan Awal.
Benefit bonus yang bisa didapatkan sampai 250 Ribu,  temen temen bisa dapatkan ketika pertama kali membuat dan mengaktifkan kartu Tokopedia Card.

Tips Gratis Biaya Tahunan Kartu Kredit Tokopedia Card Sampai Seumur Hidup

    Kembali kepada topik pembahasan dimana pada kesempatan kali ini ilalfa akan berbagi sedikit pengalaman mengenai gratis biaya tahunan kartu kredit BRI Tokopedia. Disini ilalfa ingin memberi suatu Tips atau Trik bagaimana caranya agar temen temen tidak dikenai biaya tahunan kartu kredit ini. Sebelum kita membahas Tips tersebut, saya ingin flasback dulu tentang Kartu Tokopedia Card.

    Jadi Kartu Kredit Tokopedia ini adalah salah satu jenis kartu kredit yang dibuat dan dikeluarkan oleh bank BRI yang co-branding dengan Platform Belanja Online Tokopedia. Nah untuk biaya Tahunannya ditahun pertama itu Gratis Tanpa Syarat. Namun yang jadi masalah bagi saya sendiri, mungkin dikarenakan saya tidak seneng belanja dan juga tidak suka hutang, Tahun ke dua saya jalanin berat karena ditahun kedua dan seterusnya bakal dikenai biaya tahunan sebesar Rp. 250.000 Ribu. Yaa mungkin disebagian orang nominal segitu sudah cukup besar, tetapi tenang aja bagi kawan kawan mungkin juga merasa berat seperti saya membayar biaya tahunan tersebut, ilalfa disini mempunyai Trik dan Tips cara agar bebas atau gratis biaya tahunan kartu Tokopedia Card di tahun kedua dan seterusnya bahkan gratis seumur hidup agar kartu kredit ini tidak perlu membayar biaya tahunan.

    Nah caranya bagaimana ?. Jadi kartu Tokopedia Card sendiri atau pihak bank BRI sudah memberikan semacam syarat dan tips yaitu kawan kawan bisa gratis biaya tahunan kartu kredit ini jika kita melakukan 3 Kali Transaksi per bulan secara rutin. Tetapi yang jadi masalah untuk saya pribadi atau sebagian orang dengan adanya syarat tersebut, Kita pasti merasa keberatan dan merasa boros jika harus wajib 3 kali transaksi per bulan, bukanya irit kita menggunakan kartu kredit eeh malah jadi boros. 

    Semisal dalam satu bulan transaksi 100 Ribu dikali 3 berarti kawan kawan harus mengeluarkan uang 300 Ribu demi syarat gratis biaya tahunan tersebut terpenuhi. Jadi intinya kaya buang buang uang dan jadi makin boros. Mungkin itu yang saya fikirkan dan mungkin juga temen temen berfikir demikian. 

Tenang disini ilalfa akan kasih Tipsnya...

Tips Gratis Biaya Tahunan Tokopedia Card

    Jadi Jika temen temen ingin memakai kartu kredit ini dan tidak ingin terkena biaya tahunan, untuk memenuhi syarat 3 kali transaksi agar syarat gratis biaya tahunan terpenuhi plus tidak boros yaitu dengan membelanjakan atau melakukakn transaksi yang rutin temen temen lakukan atau bisa dibilang lakukan transaksi 3 kali perbulan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Jadi dengan melakukan Tips tersebut temen temen tidak merasa boros karena belanja kebutuhan yang diperlukan untuk menunjang kehidupan kita.

Contoh Ada syarat 3 kali dalam sebulan

    Pastinya kan temen temen setiap bulan membutuhkan sebuah pulsa, entah itu untuk membeli paket data, telfon, sms atau keperluan pembayaran lainya dengan menggunakan pulsa. Temen temen membaca artikel ini juga pasti pake internet, membaca berita online pasti harus pake internet. Nah jika temen temen ingin membeli pulsa belilah pulsa di Tokopedia dengan menggunakan kartu kredit Tokopedia Card. Tidak hanya di Tokopedia temen temen bisa beli pulsa di Shopee, Dana, OVO dan lain lain dengan membayar memakai kartu kredit ini.

    Nah yang kedua temen temen bisa menggunakan kartu kredit ini untuk membeli kebutuhan Token Listrik atau Pembayaran Tagihan Listrik setiap bulan. Tidak dipungkiri Token Listrik adalah salah satu kebutuhan wajib yang harus dibeli agar listrik kita tetap menyala. Jadi belilah Token Listrik dengan kartu kredit ini. sembari memenuhi kebutuhan sehari hari, kita juga memenuhi syarat 3 kali transaksi setiap bulan. Temen temen bisa beli token listrik atau pembayaran tagihan listrik tiap bulan di Tokopedia, Shopee, Dana, OVO dan lain lain dengan menggunakan metode pembayaran Kartu Kredit.

    Untuk contoh yang ketiga, temen temen sebenarnya bisa melakukan segala macam transaksi untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dengan menggunakan kartu kredit ini. Contoh Transaksi untuk kebutuhan dan berbagai keperluan yang penting penting : pembayaran tagihan PDAM, Tagihan Home Internet seperti Indihome, Tagihan BPJS, Biaya Pendidikan dan lain lain. Semua itu bisa temen temen lakukan di Tokopedia atau Platform Merchan lain dengan menggunakan Kartu Kredit Tokopedia. 

    Namun jika temen temen tidak butuh segala macam transaksi seperti diatas, temen temen bisa meng akali agar terpenuhi 3 kali transaksi setiap bulannya, temen temen bisa dengan membeli pulsa saja. Lakukan pembelian pulsa di Aplikasi Dana. Mengapa harus dengan Aplikasi Dana ?. karena untuk pembelian pulsanya bisa memilih nominal pulsa kecil seperti pulsa 5 ribu, 10 ribu dan seterusnya dengan menggunakan kartu kredit. Mungkin Tips yang satu ini adalah Tips Yang Paling Bagus menurut saya karena temen temen bisa membeli pulsa sebesar 6000 Rupiah dengan menggunakan kartu kredit. Temen temen tinggal melakukan 3 kali transaksi pembelian pulsa dengan nominal kecil untuk memenuhi syarat 3 kali transaksi setiap bulan agar terbebas dari biaya tahunan Kartu Kredit BRI by Tokopedia Card.

PENUTUP

    Demikian Tips atau Saran yang bisa ilalfa bagikan kepada temen temen semua untuk memecahkan masalah Biaya Tahunan yang akan diberlakukan pada tahun ke dua untuk para pengguna Kartu Kredit Tokopedia Card. Semoga artikel ini bermanfaat bagi temen temen semua agar terhindar dari biaya tahunan sebesar 250 Ribu dalam penggunaan Tokopedia Card. 

    Segala macam Tips di atas telah saya coba dan terbukti bekerja dengan baik untuk memenuhi syarat 3 kali transaksi sampai artikel ini publis. Jika dikemudian hari ketentuan, syarat, dan nominal transaksi sewaktu waktu berubah berarti jangan memakai tips atau saran dari ilalfa untuk memenuhi syarat syarat bebas biaya tahunan Tokopedia Card. ilalfa akan berusaha untuk meng update setiap artikel yang kami buat agar pembaca bisa mendapat informasi yang aktual. Jika ada kata kata yang salah dan tidak sopan dari artikel pengalamana ilalfa, kami mohon maaf ....



No comments:

Post a Comment