Cara Terbaru Aktifkan Profil Guard FB 100% WORK

Cara Terbaru Mengaktifkan Profil Guard Facebook/Perisai Foto Profil Terbukti 100%WORK

Pada kesempatan kali ini ilalfa ingin menepati janji mengenai artikel sebelumnya yaitu cara mengaktifkan perisai foto profil facebook, Mungkin artikel tutorial tersebut tidak work atau tidak bekerja setelah temen temen praktekan. Pada artikel sebelumnya Ada beberapa penyebab yang membuat cara mengaktifkan profil guard tidak bekerja, mungkin dikarenakan step by step yang temen temen gagal lakukan, Akun Facebook yang tidak support atau karena ekstensi profil guard yang sudah tidak bisa digunakan.

ilalfa akan flashback pada artikel sebelumnya mengenai manfaat dan fungsi dari Profil Guard Facebook atau biasa yang temen temen kenal Perisai Foto Profil FB. Ada banyak kegunaan yang temen temen dapatkan jika mengaktifkan Profil Guard tersebut, yaitu diantaranya semua orang tidak bisa mencuri, mendownload atau menangkap layar foto profil FB anda, Penggunaan TAG foto profil hanya tersedia untuk temen anda, terdapat tanda perisai di dalam foto profil anda, kemudian dengan adanya profil guard akun FB temen temen terlihat formal dan terpercaya.

Pada artikel sebelumnya ilalfa memanfaatkan ekstensi chrome untuk membuat profil guard aktif, nah berbeda dengan artikel kali ini ilalfa akan berbagi tutorial mengaktifkan profil guard dengan menggunakan aplikasi android. Cara ini sudah ilalfa coba sendiri dan terbukti 100% WORK dapat mengaktifkan profil guard facebook yang dapat melindungi foto profil anda dengan di tandai adanya logo perisai di foto profil.

Cara Terbaru Mengaktifkan Perisai Foto Profil Facebook/Profil Guard 

Disini ilalfa akan menjelaskan step by step yang sudah ilalfa praktekan dengan menggunakan aplikasi android gratis. Aplikasi ini tentunya gratis yang bisa temen temen gunakan untuk mengaktifkan Profil Guard FB. Jika temen temen ada sedikit rejeki mungkin dapat membeli fitur premiumnya agar bisa merasakan banyak fitur yang ditawarkan.

1. Pertama yang harus temen temen lakukan yaitu mendownload aplikasi MonokaiToolkit di Play Store. temen temen bisa ketikan di kolom pencarian atau copy alamat ini kemudian pastekan di browser. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nstudio.mtoolkit&hl=id&gl=US

2. Sebelum anda memulai, kawan kawan akan di minta untuk membaca ketentuan privacy dan mencentang informasi jika temen temen menggunakan aplikasi MonokaiToolkit.

informasi monokai toolkit

3. Setelah melewati ketentuan informasi yang dicentang, temen temen akan melihat halaman login Facebook

4. Silahkan temen teman login dengan mengisikan data login di kolom yang tersedia. Jangan khawatir karena aplikasi ini resmi terdaftar di Playstore dan dapat menjamin data privacy temen temen.

login fb

5. Temen temen akan melihat berbagai fitur yang ditawarkan jika berhasil login. 

fitur monokai toolkit

6. Karena ilalfa mebahas tentang perisai foto profil silahkan temen temen pilih dan klik fitur Penjaga Avatar kemudian Aktifkan.

aktifkan pennjaga avatar monokai toolkit

7. Selesai.. Begitu Mudah bukan, silahkan temen temen bisa mengecek dengan aplikasi facebook atau facebook web, Otomatis foto profil temen temen sudah ada tanda perisainya yang menandakan fitur Profil Guard telah aktif. 

tampilan perisai profil

Itulah sedikit Update artikel mengenai tutorial cara terbaru mengaktifkan Profile Guard Facebook yang terbukti Work sudah saya praktekan sendiri. ilalfa akan berusaha semaksimal mungkin agar artikel kami selalu up to date supaya bisa memberi informasi yang terpercaya dan terbaru. Jika ada kesalahan penulisan artikel ilalfa mohon maaf... Semoga bermanfaat dan terima kasih...


No comments:

Post a Comment