Aplikasi cerdas tanpa kode untuk manajemen data anda

Solusi Mudah Buat Aplikasi Pengelola Data Tanpa Kode

Jika anda adalah seorang pembisnis atau seorang IT dari sebuah perusahan yang sedang mencari cara bagaimana mengelola data secara otomatis, ini adalah artikel yang tempat yang patut anda baca yang akan menunjukan anda bagaimana caranya mengelola sebuah data secara otomatis dengan menggunakan aplikasi. menariknya aplikasi ini bisa banget dikembangkan tanpa perlu anda belajar koding koding yang membuat anda pusing. platform ini adalah sebuah platform cerdas pengembang tanpa kode untuk membuat sebuah perangkat lunak aplikasi yang menargetkan pengguna membuat aplikasi seluler handphone, tablet dan web.

Platform ini memungkinkan pengguna membangun aplikasi seluler tanpa kode untuk mengelola data bisnis, pendidikan dan berbagai sumber daya lainnya langsung dari speadsheet dan database berbasis cloud. platform ini juga dapat membuat aplikasi yang dapat di bangun langsung sebagai add-on dari sebuah spreadsheet seperti google sheets, excel, snartsheet dan lain lain. platform aplikasi cerdas ini tersedia secara swalayan  dan tersedia juga secara lisensi yang memungkinkan anda mengembangkan aplikasi di sebuah organisasi yang lebih besar dengan menggunkan tata kelola, data dan kinerja yang lebih banyak. Aplikasi ini dapat diakses menggunakan handphone android yang dapat didownload terlebih dahulu di playstore atau di google dengan nama Appsheet.

Appsheet 

Google AppSheet | Build apps with no code

Platform Appsheet  adalah platform tanpa kode yang membuat pengguna bisnis, pendidikan dan sumber daya lainya terbiasa dengan Spreadsheet dasar dan operasi berbasis data cloud untuk membuat sebuah aplikasi. Appsheet membuat anda mudah untuk mengaplikasikan ide ide kreatif dari sebuah perkerjaan ke dalam sebuah perangkat lunak. Platform Appsheet dapat dihubungkan ke sumber data antara lain Google Spreadsheet, Formulir Google, Excel, Smartsheet, Dream Factory, Mic. SQLServer, MySQL, PostgreSQL, DynamoDB dan lain lain.

Aplikasi Appsheet dapat mengelola data dalam bentuk dokumen, gambar, tanda tangan, lokasi, barcode dan NFC. Data tersebut di disinkronkan ke dalam spreadsheet berbasis cloud atau pengguna juga dapat memilih untuk mengaitkan data secara manual kapan dan dimana data tersebut akan disinkronkan.

Pengguna umumnya memakai aplikasi ini untuk pengambilan data yang meliputi manajemen inventaris, pengambilan data dan penjualan dari lapangan, inspeksi peralatan dan keselamatan kerja, manajemen kendaraan, manajemen properti dan masih banyak lagi. Data dari sebuah pengambilan dengan menggunkan Appsheet dapat ditampilkan dalam format grafis dan interaktif yang dapat di kolaborasikan di perangkat seluler atau desktop. tampilan data tersebut mencangkup tabel, formulir, peta, bagan, dasbor dan kalender.

Keamanan dari Platform Appsheet diverifikasi sebagai SOC2 compliant. data data yang telah di input disimpan di perangkat pengguna dan system penyimpanan berbasis cloud yang anda miliki, jadi aman atau tidaknya bergantung pada keamanan akun dari cloud pengguna masing masing. saat pengguna menyinkronkan aplikasi, perubahan yang mereka buat dikirim ke layanan web Appsheet melalui HTTPS yang merupakan protokol terenkripsi yang kemudian menerapkan perubahan pada spreadsheet.

Bangun aplikasi pertama anda tanpa kode dengan Appsheet dengan 4 cara 

  1. hubungkan sumber data anda 
  2. salin aplikasi untuk digunakan pengamabilan data
  3. kemudian gunakakn Add-on untuk google sheet, forms, excel dan lain lain.
  4. lalu Mulai, anda bisa menggunakan berbagai fitur fitur yang dibuat di Appsheet.
Untuk info lebih lengkap dan step step pembuatan aplikasinya temen temen bisa akses langsung ke website Google Appsheet yaitu www.appsheet.com

Semoga bermanfaat untuk temen temen semua. nantikan info info menarik lainya hanya di ilal'fa.


No comments:

Post a Comment