Daftar Game Google Doodle Paling Asik Terpopuler 2023

 10 game google doodle terbaik 2023 paling seru dan asik untuk dimainkan

    Game doodle adalah game populer yang akan muncul di beranda atau di logo google untuk acara acara khusus. Beberapa game doodle asyik yang cukup populer diantaranya yaitu pac man, rubik cube, cricket dan masih banyak lagi. Anda bisa mencarinya di halaman arsip khusus google doodles untuk menemukan game doodle lama atau terbaru untuk dimainkan.

    Sedangkan google doodle adalah hari dimana google akan melakukan perubahan khusus yang bersifat sementara dilakukan pada logo beranda google untuk memperingati hari hari khusus seperti hari libur, hari jadi, kehidupan tokoh tokoh dunia atau ilmuwan terkenal. Beberapa perubahan tersebut mencakup logo yang mewakili acara, animasi, klip video, bahkan terkadang game sekalipun.

    Game adalah salah satu ide terbaik untuk google doodle karena menyenangkan, menghibur, sederhana dan mudah dimainkan. Game game tersebut dapat di cari dan dimainkan melalui google penelusuran, anda bisa bermain dan berkumpul dengan teman teman untuk sekedar menghilangkan penat atau bosan selama bekerja dengan bermain game doodle.

    Dibawah ini kami telah mengumpulkan beberapa game game doodle yang asyik, sederhana dan mudah diakses.

10 game google doodle terpopuler 2023 yang harus anda mainkan.

    Google doodle diantaranya adalah beberapa permainan interaktif yang dapat dimainkan langsung oleh para pengguna di beranda google. Google doodle game ini biasanya hanya tersedia dalam waktu terbatas. Google membuat permainan ini mengkolaborasikan antara seni, hiburan dan pendidikan.

1. Pac-man

Game Pac-Man adalah salah satu video game yang mendapat popularitas dengan cepat dan menjadi salah satu game yang paling populer saat ini. 

Tujuan dan cara untuk bermain game ini adalah memakan semua titik di jalan labirin sambil berusaha menghindari monster atau hantu yang berusaha mengganggu atau menangkap Player Pac-Man.  Semakin banyak player pac man memakan titik titik tersebut maka semakin besar pula skor yang kita dapat, tetapi semakin banyak skor pemain, semakin sulit juga untuk bertahan hidup karena monster monster akan bergerak semakin cepat untuk menangkap anda. Anda bisa memainkannya di ponsel pintar dan dekstop anda.

pac man game doodle

Silahkan copy URL Google berikut untuk memainkan game asik Pac-Man : https://www.google.com/logos/2010/pacman10-i.html

2. Cricket

Game ini terinspirasi dan dibuat bagian dari ICC Champions Trophy 2017. Game yang sederhana dan mudah dimainkan membuat game ini sangat menarik dan poluler saat ini. Cara bermain game ini yaitu anda harus memukul bola dengan menekan 1 tombol. Anda harus membiaskan diri ketika baru pertama kali main game Cricket ini karena anda harus menekan tombol dengan akurat ketika bola sudah dekat dengan pemian. Tetapi tidak hanya memukul bola sembarangan, anda harus memukul bola ke arah target agar mendapat point yang tinggi. Permainan ini sangat mudah dan menarik untuk dimainkan. Permainan ini dapat anda mainkan diponsel dan di dekstop komputer anda.

cricket game doodle terbaik

Yuk mainkan game ini dengan mengunjungi alamat Google berikut : https://www.google.com/logos/2017/cricket17/cricket17.html

3. Sepak bola

Permainan ini dikembamgkan pertama kali pada piala dunia 2012. Game yang sederhana dan mudah dimainkan membuat game ini sangat populer. Di game ini anda menjadi player penjaga gawang, anda harus menjaga gawang supaya tidak kemasukan bola. Mouse dan keyboard untuk mengontrol game ini jika menggunakan dekstop komputer. Jika anda menggunakan ponsel, anda bisa menggunakan layar anda dengan scrol dan seret layar anda untuk menjaga gawang tersebut.

sepak bola doodle

Ayo mainkan game ini dengan link Google berikut : https://www.google.com/doodles/soccer-2012

4. Bola basket

Seperti nama populernya dalam cabang olahraga yaitu basket, game basket ini juga salah satu game populer yang dapat anda mainkan. Game ini sangat simple, anda harus melempar bola ke jaring  basket dalam waktu 24 detik. Untuk PC anda dapat menggunakan spasi atau mouse untuk menyesuaikan tekanan lemparan ke jaring gawang bola basket. Game ini juga bisa dimainkan dengan menggunakan ponsel pintar anda dengan menekan layar anda untuk mengatur lemparan bola basket anda.

basket doodle

Alamat URL Google game doodle basket : https://www.google.com/doodles/basketball-2012

5. Game Pulau Juara

Island game adalah game yang diluncurkan dengan tujuan untuk merayakan doodle champion island game pada 31 agustus. Jika anda bermain di game ini, anda akan menjadi kucing protagonis yang akan berkunjung ke pulau champion. Di pulau champion anda harus bersaing untuk menjadi sang juara. Ada banyak jenis olahraga yang perlu anda mainkan. Anda harus menjelajah seluruh pulau dan bersaing untuk berkompetisi menjadi sang juara didalam pulau game tersebut. Jika anda berhasil pemain lain di pulau tersebut, anda akan mendapat mahkota penghargaan.

island game

Copy Paste URL Resmi Google ini untuk bermian game ini : https://www.google.com/doodles/doodle-champion-island-games-begin?hl=id

6. Game Hip Hop

Game ini dipersembahkan untuk merayakan ulang tahun ke 44 kelahiran HipHop. Game yang sangat menarik dan cocok untuk anda yang  menyukai musik terutama musik DJ. Game ini menyediakan 2 rekaman yang Ikonik, dimana anda bermain dengan menggunakan crossfader untuk menambahkan dan menggabungkan ketukan nada, memilih trek dan masih banyak lagi yang bisa anda mainkan di game ini. Secara keseluruhan game ini menarik, unik dan menyenangkan untuk dimainkan. Game Hip Hop ini bisa anda mainkan dengan menggunakan ponsel pintar dan komputer anda.

hip hop doodle

Kunjungi alamat Google berikut untuk bermin game hip hop berikut : https://www.google.com/doodles/44th-anniversary-of-the-birth-of-hip-hop

7. Kano Slalom

Game yang sangat menarik di mainkan ini dibuat  pada tanggal 9 agustus 2012 dengan tujuan untuk merayakan slalom vanoe 2012. Game ini adalah gam balap perahu, dimana anda harus mencapai garis finis untuk memenangkannya. Terdapat banyak gerbang lintasan dan anda harus berusaha menggerakan perahu dengan cepat. Terdapat 2 tombol panah samping untuk menggerakan perahu secara cepat. Sedangkan tombol panah atas bawah  digunakan untuk mengontrol laju perahu. Mungkin anda akan mengalami kesulitan jika pertama kali tetapi lama kelamaan anda akan terbiasa untuk mendapatkan nilai skor yang tinggi. Game ini bisa dimainkan dengan menggunakan ponsel datau PC anda.

kano slalom doodle

Yuk mainkan game Google Kano Slalom anti bosan ini : https://www.google.com/doodles/slalom-canoe-2012

8. Loteria

Loteria adalah game kartu yang berasa dari meksiko . Dibuat untuk merayakan permainan tradisional . Game yang sederhana dan mudah dipahami ini dapat anda mainkan dengan cara mencocokan kesamaan pada kartu yang telah dibagikan. Jika kartu anda memiliki kecocokan, letakan kacang di kartu tetapi anda akan dibatasi waktu sehingga anda harus cepat untuk mecocokanya. Pada bagian pojok kanan atas terdapat kotak terpisah yang ditampilkan, menunjukan pola kacang yang harus anda bentuk agar bisa memenangkan permainan. Pola berubah disetiap putaran menjadikan permainan ini sangat seru dan menantang. Setelah anda berhasil mengisi pola yang cocok. Tekan loteri sisi kanan, orang pertama yang mengisi pola dan berhasil memanggil loteri, dia akan menang. Game ini dapat dimainkan dengan menggunakan ponsel pintar atau dekstop/komputer anda.

loteria doodle

Link Game Google Loteria : https://www.google.com/doodles/celebrating-loteria

9. Scoville

Game ini dikembangka oleh google untuk memperingati ulang tahun ke 151 Wilbur Scoville. Game yang sangat inovatif dan sederhana membuat sipapun mudah memainkannya. Cara bermainnya cukup mudah anda harus menjadi es cream untuk berkelahi dengan berbagai jenis lada dan harus mengalahkan mereka untuk menghilangkan rasa pedas. Bar dibawah menunjukan besarnya tekanan ketika anda akan melempar Es Cream, Jadi anda bisa melempar Es Cream tersebut secara keras atau pelan. Jika anda menang maka sebuah es akan melempar es ke paprika, setalah 3 upaya diselesaikan dan paprika dikalahkan maka anda akan menang. Game Scoville ini dapat dimainkan dengan menggunakan PC anda dan ponsel pintar.

scoville doodle

Link Game Google Doodle Scoville : https://www.google.com/doodles/wilbur-scovilles-151st-birthday?hl=id

10. Hurdles

Hurdles adalah Game seru dan menantang yang perlu anda coba. Cara bermain game ini yaitu anda harus menggunakan tombol panah samping untuk membuat lari lebih kencang. Semakin banyak dan cepat anda menekan tombol, semakin cepat pula pemain berlari.  Jika ada rintangan, gunakan tombol spasi untuk menghindar dari rintangan. Ketika anda menabrak rintangan maka kecepatan pemain akan berkurang. Secara keseluruhan game ini asik dan seru dimainkan, mungkin perlu beberapa waktu untuk anda agar bisa menyesuaikan permainan. Game ini bisa dimainkan dengan ponsel dan dekstop anda.

hurdles doodle
URL Game Google Hurdles : https://www.google.com/doodles/hurdles-2012


No comments:

Post a Comment