5 Alat AI Canggih Dan Gratis Dari BoredHumans

alat ai terbaik boredhuman
Seiring perkembangan teknologi saat ini banyak sekali situs web dengan berteknologi kecerdasan menawarkan berbagai alat alat yang canggih untuk dapat digunakan oleh manusia membantu aktifitas dan pekerjaan atau digunakan hanya untuk hiburan. 

Namun bagai mana anda bisa tau situs web mana yang terbaik untuk dicoba ?. Disini ilalfa akan memberi sedikit informasi mengenai situs web AI terbaik yang memiliki berbagai macam alat berteknologi AI Super Canggih yang patut anda coba. 

Ada salah satu web yang sudah pernah saya bahas di artikel sebelumnya yaitu mengenai Alat AI yang bisa menghasilkan wajah manusia. Situs Web tersebut adalah BoredHumans. Jika anda penasaran dengan kecanggihan situs ini dan ingin mencoba berbagai macam alat alat AI Gratis super canggih , temen temen patut mempertimbangkan serta mengunjungi halaman Boredhumans.

BoredHumans.com

BoredHumans merupakan salah satu situs website yang menyediakan berbagai macam alat alat berteknologi kecerdasan buatan super canggih dan gratis untuk siapapun yang ingin menggunakan alat alat AI. Ada banyak sekali alat alat AI yang dikembangkan oleh situs ini dan sampai sekarang ini masih banyak project project AI yang belum rilis. Bebebrapa contoh alat alat BoredHumans antara lain alat pembuatan lirik lagu, pembuatan gambar sesuai kemauan tulisan anda, pembuatan hewan peliharaan virtual, Alat generator wajah manusia dan alat alat generator lainya. Mungkin sebagian dari alat alat tersebut menurut saya merupakan alat yang berfungsi untuk hiburan semata, namun beberapa alat AI ini juga sangat menakjubkan dan dapat berguna sekali untuk kehidupan anda sehari hari.

Alat Alat AI Canggih Yang Terdapat Pada Situs BoredHumans.com

1. Alat Pembuatan Wajah Manusia Palsu (Face Generator)
face generator

Seperti pembahasan artikel ilalfa sebelumnya mengenai generator wajah manusia, Boredhumans merupakan salah satu situs web yang menarik untuk menghasilkan wajah manusia menggunakan kecerdasan buatan.  Fake Person Generator Boredhumans adalah pembuat wajah manusia dengan kecanggihan generator AI wajah manusia palsu. 

Kecerdasan Buatan Face Generator Boredhumans terus dikembangkan dan dilatih dengan database kurang lebih 70 ribu foto manusia sungguhan. Alat ini dapat menghasilkan wajah manusia persis dengan ciri khas dari berbagai negara. Terdapat 2 pilihan mengenai fitur generator wajah AI di Boredhumans yaitu anda dapat memilih "face of the word" yang dapat menghasilkan wajah AI menurut penduduk dari berbagai negara, kemudian yang kedua temen temen dapat memilih " penghasil wajah manusia palsu", AI ini dapat membuat dan menghasilkan gambar wajah digital palsu yang dihasilkan oleh AI.

Hasil dari generator ini menurut saya cukup puas dan realistis dalam menciptakan foto orang orang AI palsu. untuk pemrosesan gambarnya juga terbilang cukup cepat dan tidak ditemui kesalahan. Namun hasil dari gambarnya mungkin kurang bagus tetapi temen temen bisa mensiasatinya dengan alat pengubah resolusi yang terdapat di Boredhumans.

2. Penghapus Latar Belakang (https://boredhumans.com/background_removal.php)
image background eraser

Tips dari ilalfa untuk menggunakan alat ini secara akurat dan optimal, temen temen diusahakan mempunyai gambar yang fokus dengan satu obyek dan posisi obyek yang akan dihilangkan latar belakangnya diusahakan di tengah, Contohnya seperti foto formal untuk keperluan penting seperti melamar kerja dan lain lain. 

Mungkin di internet juga banyak yang menawarkan alat seperti ini baik itu berbayar atau gratis, namun Alat penghapus latar belakang Boredhumans juga tidak kalah dengan alat alat lain diluar sana, menurut saya untuk hasilnya cukup mengesankan dan efektif apalagi anda bisa memakai alat ini secara gratis bahkan dengan foto yang kurang bagus. 

3. ChatGPT Prompts (https://boredhumans.com/prompts.php)
prompt chatgpt

Prompting ChatGPT adalah salah satu hal penting untuk proses pemberian perintah atau intruksi berupa input teks kepada model bahasa pemrograman seperti ChatGPT untuk menghasilkan jawaban atau respon yang di inginkan. Oleh karena itu para pengguna di haruskan untuk paham dan dapat membuat prompts atau perintah agar dapat mengarahan model bahasa AI untuk memahami tugas yang dimaksud oleh pengguna. 

Alat dari BoredHumans ini sangat cocok sekali untuk anda yang bekerja dengam menggunakan chatgpt karena alat ini sangat membantu meningkatkan pengalaman penggunaan ChatGPT anda. lebih dari 1000 Prompts permintaan untuk mendapatkan hasil yang maksimal di setiap pertanyaan yang diajukan untuk ChatGPT. Di dalam alat ini temen temen akan disajikan berbagai prompt beserta keterangan untuk penggunaan prompts tersebut, anda tinggal copy paste ke dalam kolom perintah chatgpt dengan sedikit sentuhan pengeditan agar sesuai perintah yang diharapkan oleh anda. 

4. AI Art Generator (https://boredhumans.com/text-to-image.php)
art generator

Bila anda mencari alat kecerdasan buatan yang dapat menghibur sekaligus mengembangkan seni, menurut saya ini adalah alat yang tepat yang patut temen temen coba ketika berkunjung ke situs BoredHuman. Alat ini difungsikan sebagai alat seni yang dapat membuat sebuah gambar sesuai dengan teks yang kita imajinasikan.

Salah satu manfaat dari alat seni AI ini yaitu temen temen dapat menggunakan alat ini untuk membuat berbagai gambar yang temen temen inginkan sekreatif dan se estetik mungkin. Temen temen tinggal memerintahkan AI ini dengan menggunakan teks secara otomatis generator ini akan menghasilkan gambar sesuai dengan teks yang kita perintahkan. Contohnya seperti " Elon Musk versi vektor" maka otomatis AI ini akan menampilkan tokoh yang paling terkaya di dunia tersebut versi gambar vector.

Menarik bukan ?. Silahkan temen temen bisa mencobanya dengan berkunjung ke link resmi Boredhuman diatas.

5. Peringkas Teks (https://boredhumans.com/summarize.php)
ai untuk meringkas artikel

Salah satu hal yang membuat kita malas yaitu merangkum atau mencari pokok pokok paragraf pada sebuah tulisan baik itu dalam bentuk artikel panjang atau hanya beberapa paragraf. Dari masalah yang dihadapi manusia tersebut maka Boredhumans membuat sebuah alat berteknologi kecerdasan buatan yaitu Summarize.

Apa itu Text Summarizer ?. Summarize adalah alat Artificial Inteligence dari Boredhumans yang difungsikan untuk membantu manusia merangkum atau meringkas pokok pokok paragraf atau artikel atau makalah atau segala macam dokumen, sehingga tulisan tersebut akan terlihat lebih ringkas dan dapat mudah di cerna maksud dan tujuan tulisan tersebut. Anda tinggal copy tulisan yang ingin diringkas kemudian pastekan ke dalam halaman summarize Boredhumans.


Demikian adalah sedikit info menarik mengenai beberapa alat alat AI canggih dan gratis yang di buat oleh Boredhumans. Sebenarnya masih banyak sekali alat alat kecerdasan yang dibuat oleh Boredhumans namun kami belum membahas semuanya disini. Temen temen bisa langsung berkunjung ke website resminya langsung jika ingin merasakan berbagai alat alat canggih lainnya. 

Dari kelima alat diatas kami sudah mencobanya sendiri dan terbukti work berjalan dengan lancar ketika dipakai. Semoga kecerdasan buatan tersebut dapat menghibur dan dapat membantu aktifitas anda sehari hari. terima kasih...



No comments:

Post a Comment